Download Film San Andreas (2015) Sub Indo

Kali ini saya akan membahas film yag bergenre action yaitu san andreas.Film action adventure barat berjudul “San Andreas” ini merupakan film yang seorang pria yang berprofesi sebagai pilot helicopter bernama Ray ( Dwayne “The Rock” Johnson ) di departeman penyelamatan serta memiliki seorang putri bernama Blake ( Alexandra Daddario ) yang telah dewasa menetap dan tinggal bersama mantan istrinya bernama Emma ( Carla Cugino ).

Dengan terjadinya bencana gempa bumi dashyat yang membuat kondisi California, Los Angeles hancur dan tidak terdapat tempat aman untuk menetap, Ray bersama dengan Emma berusaha menyelamatkan putri mereka Blake yang juga berjuang untuk bertahan hidup.

Sinopsis Film San Andreas

 Film produksi Warner Bros Pictures ini juga turut menyisipkan kisah seorang ayah untuk mencari kebedaaan anaknya diantara reruntuhan kota. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah ditulis oleh Jeremy Passmore, Andre Fabrizio, Allan Loeb, Carlton Cuse, Chad Hayes, Carey Hayes sementara Beau Flynn, Tripp Vinson bertindak sebagai produser. Para pemain yang turut terlibat dalam penggarapan film ini adalah Dwayne Johnson yang berperan sebagai Ray, Alexandra Daddario yang berperan sebagai Blake, Carla Gugino yang berperan sebagai Emma, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Todd Williams, Colton Haynes, Kylie Minogue, Will Yun Lee dan Art Parkinson.

BACA JUGA  :Download Deadpool(2015)
                        Download Film Ant-Man (2015)
Teriakan, tangisan serta wajah yang dipenuhi rasa takut dan cemas akan memenuhi setiap adegan dalam film ini, selain itu berbagai efek berupa gedung yang runtuh, jalan yang terbelah dua serta sapuan air juga turut menaikan emosi para penonton.

San Andreas  bercerita mengenai kisah seorang ayah yang sangat dekat dengan putrinya yang bernama yang Blake (Alexandra Daddario). Disaat terjadi bencana gempa bumi dahsyat yang  melanda kota California, Ray (Dwayne Johnson) yang berprofesi sebagai pilot helikopter di departemen penyelamatan ini langsung teringat mengenai putrinya yang tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino). Sang gadis yang sudah beranjak dewasa ini diketahui sedang berada di sebuah gedung perkantoran bertingkat. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jurassic World (2015), Dinosaurus Kembali Mengamuk)
Ingin Iklan Anda di sini? Hubungi kami.
Dengan dihantui rasa cemas Ray menerjang bahaya menelusuri setiap negara bagian berusaha untuk mencari putrinya yang sedang bertahan untuk tetap hidup dan menyematkan para korban gempa lainnya yang terisolir diantara reruntuhan tersebut, sang mantan istri Emma pun turut mencari Blake. Saat itu kota California berubah menjadi kota yang seolah tidak memiliki tempat yang aman untuk dapat di huni terutama setelah bencana mengerikan itu usai. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Avengers: Age of Ultron (2015) Umat Manusia Menuju Kehancuran)

Ray menemukan mantan isterinya di atas sebuah gedung yang akan rubuh. Ia berusaha meraih Emma sebelum akhirnya gedung tersebut rubuh. Adegan yang spektakuler. Sementara, ia berhasil menyelamatkan putrinya yang akan tenggelam. California benar-benar luluh lantak dan terbelah dua. Tidak hanya itu, mereka yang berusaha menyelamatkan diri dengan sebuah kapal, diterjang Ktsunami. Seperti apa film ini, jika kalian ingin lebih tau bagaimana ceritanya kalian bisa mendownload
Jika kalian ingin menonton trailernya silahkan
Bagaimana apakah kalian Tertarik untuk mendownload film San Andreas ini.jika kalian berminat untuk mendownloadnya saya sudah siapkan link download.

LINK DOWNLOAD  :Download Film San Andreas

LINK SUB                  :Download Sub Indo Film San Andreas

Sekian artikel ini dari saya semoga dapat membantu kalian.Jika kalian ingin request film kalian bisa Hubungi Kami atau tulislah judul film du kolom komentar.Thanks sudah berkunjung
Baca Juga :Download Film Zootopia (2016)
                14 Perushhan Teknologi Yang Pasti Gaji Kamu 1 Milyar

0 Response to "Download Film San Andreas (2015) Sub Indo"

Post a Comment